Jum'at (3 April 2020)

        Pada hari selasa kemarin tanggal 31 Maret 2020, Pemerintah Desa Bandarsedayu telah mengadakan rapat Koordinasi Pembentukan Tim Relawan Pencegahan penularan Covid-19. Rapat di hadiri dari beberapa unsur yaitu Kepala Desa, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Bhabinsa Desa Bandarsedayu, Bhabinkamtibmas Desa Bandarsedayu, Bidan Desa, tokoh Masyarakat dan Tokoh perempuan dari Desa Bandasedayu.

Adapun hasil rapat koordinasi kemarin antara lain :
1. Untuk Tim relawan berasal dari Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan dari Kecamatan sebagai mitranya. Adapun tugas dari relawan ini adalah membantu masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19. Tugas utama dari Tim Relawan desa ini salah satunya mendata warga yang pulang dari luar daerah dan pendatang baru yang masuk ke desa Bandarsedayu. Selain itu tim relawan juga bertugas untuk memasang spanduk-spanduk dalam hal pencegahan penularan virus corona ini. 
2. Kita sebagai Masyarakat tidak perlu panik dalam menghadapi virus corona ini, yang terpenting adalah kita tetap harus berhati-hati, tetap membudidayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, menjaga pola makan, rajin mencuci tangan pakai sabun, dan tetap berada di rumah dan tidak keluar selagi tidak ada kepentingan yang begitu mendesak.
Salam Sehat untuk kita semua.